Cara Remove / Bypass Akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi 5X (Tiffany) Tested


Green Soft
- Pada kesempatan kali admin akan menjelaskan tentang cara remove atau bypass akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5X (Tiffany). Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat smartphone Xiaomi, produsen smartphone terbesar dari negeri tirai bambu China. Setiap smartphone Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain sebagai penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan. Masalah yang banyak terjadi ketika banyak pengguna smartphone Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan membuat smartphone terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang membeli second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Bypass akun Mi Cloud yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang dibuat untuk mengatasi terkunci akun Mi Cloud, dengan metode flashing menggunakan Mi Flash. File tersebut telah admin tes beberapa kali dan berhasil. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Perhatian : Mohon dibaca dulu sampai selesai sebelum eksekusi 

Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :
- Pertama ekstrak semua file yang sudah di download
- Install Mi Flash dan driver pada pc/laptop sampai selesai, lalu restart
- Sebelum eksekusi ada baiknya buka dulu slot sim nya
- Matikan hp nya, lalu masuk ke mode download (EDL Mode) dengan cara tekan vol up + power secara bersamaan lalu pilih download.
Jika tidak bisa, coba pakai cara test poin untuk masuk mode downloadnya, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini :
remove micloud mi5x
Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terdeteksi Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini :
- Selanjutnya kita tinggal flash file fix Micloud 
Buka Mi Flash, untuk settingan Mi Flash nya seperti ini:
Klik flash dan tunggu...
- Setelah sukses cabut kabel data dan hidupkan hp nya lalu periksa

Apabila belum berhasil, lanjut flash dengan menggunakan firmware fix Micloud, caranya sama seperti diatas. Dengan menggunakan firmware fix Mi Cloud tersebut, aplikasi Mi Cloud nya tidak bisa dipakai lagi (di disable / di nonaktifkan).

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara bypass akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5X (Tiffany). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih.

Note : 
- File fix Mi Cloud dapat digunakan berkali-kali, dan tidak akan membuat anda rugi
- Flash hanya dapat dilakukan dalam mode download/Edl
- Gunakan file fix Mi Cloud dengan bijak
- Do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Mi5X, Tiffany

6 Responses to "Cara Remove / Bypass Akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi 5X (Tiffany) Tested"