Cara Mengatasi lupa Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) TESTED

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud, bypass akun Mi Cloud Xiaomi  Mi 5S (Capricorn). Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada smartphoe Xiaomi, produsen smarphone terbesar dari negeri tirai bambu China. Setiap smartphone Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain sebagai penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan. Masalah yang banyak terjadi ketika banyak pengguna smartphone Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan membuat smartphone terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang membeli second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Bypass akun Mi Cloud yang akan admin jelaskan menggunakan firmware khusus yang sengaja admin buat untuk mengatasi akun Mi Cloud, dengan metode flashing menggunakan Mi Flash. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Oke tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kita eksekusi.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi : 
- Pertama ekstrak semua file yang sudah di download
- Install Mi Flash dan driver di pc/laptop sampai selesai, lalu restart
- Sebelum eksekusi ada baiknya buka dulu slot sim nya
- Matikan Hp nya, lalu masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini : 
Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat QUalcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini :
- Selanjutnya kita tinggal flash firmware bypass Mi Cloud
- Buka Mi Flash, settingnya pada Mi Flash nya seperti gambar dibawah ini:
- Klik select lalu masukan firmware nya, lalu pilih clean all
- Klik refresh, lalu klik flash
- Tunggu sampai proses flash selesai (sekitar 7-10 menit)
- Setelah sukses cabut kabel data lalu hidupkan dan lihat hasilnya
- Kemungkinan setelah melakukan proses ini, perangkat smartphone anda membutuhkan waktu antara 5 menit sampai 10 menit untuk dapat menjalankan proses booting pertama (setelah proses ini saja, setelahnya akan normal)
- Selesai

Dengan menggunakan firmware bypass Mi Cloud di atas, aplikasi Mi Cloud nya tidak bisa dipakai lagi (didisable / dinonaktifkan).

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi  Mi 5S (Capricorn). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimaksih.

Note :
- Firmware bypass Mi Cloud dapat digunakan berkali-kali, dan tidak akan membuat anda rugi
- Gunakan firmware bypass Mi Cloud dengan bijak
- Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : Remove, Bypass, Unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Mi 5s, 2015711

0 Response to "Cara Mengatasi lupa Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) TESTED"

Posting Komentar